Lebaran, Ibu Dian Pelangi Ambil Alih Jadi Desainer untuk Keluarga

Rabu, 21 Juni 2017 - 18:20 WIB
Lebaran, Ibu Dian Pelangi Ambil Alih Jadi Desainer untuk Keluarga
Lebaran, Ibu Dian Pelangi Ambil Alih Jadi Desainer untuk Keluarga
A A A
JAKARTA - Jika biasanya seorang Dian Pelangi kerap membuatkan desain pakaian untuk para klien dan sahabatnya, di momen Idul Fitri ini Dian mengaku bahwa ia ternyata tidak merancang pakaian lebaran melainkan sang ibu yang melakukannya. Akan mengenakan pakaian dengan warna hijau mint, ibunda Dian biasanya telah membuat kaftan, baju koko hingga mukena untuk keluarga tercintanya.

"Aku biasanya kan aku yang bikinin orang baju, tapi pada saat lebaran ibu aku yang bikini semua baju untuk keluarga. Jadi aku nggak bikin. Kita semua tahu beres, tahu-tahu ibu udah bawain bajunya, mukenanya, sajadah, baju koko, lengkap dibikinin sama ibu," jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Untuk tahun ini, lanjut Dian keluarga sudah mempersiapkan nuansa warna yang akan dipilih untuk busana di Hari Raya. "Tahun ini temanya masih belum tau karena masih dibikinin juga sama ibu, tapi kayaknya warnanya bakal hijau mint, hijau muda gitu. Karena aku kemarin baru cat rumah warna hijau, jadi biar matching aja. Mungkin akan berupa kaftan ya, sama ada mukena juga," jelasnya.

Sementara itu, mengenai rencana lebaran dirinya dan keluarga, Dian mengatakan bahwa ia merasa senang karena tahun ini akhirnya seluruh keluarganya dapat berkumpul dan lebaran bersama-sama. Ditambah lagi, Dian baru saja mendapatkan kabar bahagia bahwa sang kakak ipar tengah mengandung anak pertamanya.

"Kebetulan dua, tiga tahun yang lalu berturut-turut itu ibu sama bapak lebarannya di Tanah Suci, jadi udah lama juga nggak lebaran bareng, nah tahun ini bareng lagi. Dan Alhamdulillah kakakku kan baru nikah, terus dikabarin kalau istrinya hamil. Seneng banget," pungkasnya Dian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)